hosting indonesia

5 Tips asyik liburan bareng keluarga pacar

Pacar dan keluarganya mengajak Anda berlibur? Wow, itu merupakan satu kemajuan dalam hubungan Anda. Berarti keluarganya mulai menyukai Anda dan ingin Anda ikut terlibat dalam bagian tersebut. Anda tentu harus menciptakan kesan positif di mata keluarganya. Berikut lima tips berlibur bersama keluarga pasangan yang dilansir 29secrets. 

Rencanakan waktu berduaan
Meski bepergian bersama keluarga si dia, pastikan Anda memiliki waktu unutk berduaan. Anda tentu tidak mungkin kemana-mana bersama keluarganya. Mereka juga mempunyai privasi masing-masing. Ketika ada momen yang mengharuskan Anda terlibat bersama keluarga, maka bergabunglah. Namun, jika acara tersebut sudah selesai, Anda bisa bersantai sambil menikmati liburan bersama pasangan.

Jadilah mandiri
Pastikan Anda telah menyiapkan keperluan selama liburan, sehingga Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda tanpa merepotkan keluarga si dia. Selain demi kenyamanan, Anda akan mendapat nilai positif karena mempunyai sikap yang mandiri.

Mencuri perhatian
Bukan berarti Anda banyak tingkah yang tidak bermanfaat untuk menjadi pusat perhatian. Perhatian bisa diwujudkan dengan cara mencuci piring yang kotor, membeli makanan, merapikan kamar tidur dan lainnya. Meski terlihat sebagai hal yang biasa, namun sikap seperti itu membuat Anda mendapat nilai plus karena Anda perempuan yang rajin dan bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Orangtuanya pun merasa aman jika anaknya sedang bersama Anda. 

Rileks!
Tentu saja Anda merasa gugup ketika berlibur bersama keluarga pasangan. Terlebih jika itu adalah pertama kalinya bagi Anda. Namun, jangan sampai rasa gugup membuat Anda menjadi kaku sehingga liburan akan terasa membosankan. Tetap tenang dan anggaplah seperti berlibur bersama keluarga sendiri. Tetap percaya diri dan jadi diri sendiri akan memberi kesan baik pada orangtuanya. 

Eits, tapi jangan terlalu santai
Jika semua orang menikmati makanan, maka jangan ragu untuk bergabung. Tapi Anda juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk bersama keluarganya dan tidak. Jangan sampai Anda terlalu santai sampai mengganggu privasi keluarganya. Tetap bersikap tenang namun harus tahu etika.

Liburan bersama keluarga pasangan akan menyenangkan jika Anda bisa bersikap dengan baik. Nikmati liburan Anda sambil mempererat hubungan dengan keluarganya.
Previous
Next Post »