hosting indonesia

Wisata Unik di Negeri Tanpa Malam

Normalnya, dalam 24 jam pasti ada siang dan malam, dimana siang digunakan orang-orang pada umumnya untuk beraktivitas dan malam hari gunakan untuk beristirahat. Tetapi bagaimana jika matahari terus menyinari selama 24 jam sehingga tidak ada malam? Ada loh suatu negeri yang setiap hari hanya ada siang tanpa adanya malam.
Negeri itu bernama Lapland. Salah satu provinsi di negara Finlandia yang luasnya mencapai 98.946 km2 dengan populasi nya di tahun 2002 mencapai 187.777 jiwa. Negeri yang memiliki ibukota bernama Rovaniemi ini mempunyai fenomena yang cukup unik dan indah dipandang yaitu matahari di tengah malam atau disebut juga dengan Midnight Sun.

kota unik, aneh, kota aneh, backpacker, liburan, tempat liburan, tempat wisata, wisata tiket, tiket promo, tiket murah, liburan irit, liburan murah,
Foto : VisitFinland. com
Hal itu disebabkan Karena lokasinya yang berada di lingkar kutub. Maka itu, selama 24 jam dalam 2 bulan di tiap tahunnya, lebih tepatnya di bulan Juni dan Juli, negeri ini disinari matahari sepanjang hari tanpa berhenti.
Para pengunjung yang mengunjungi Lapland bisa melihat cahaya unik dari matahari tengah malam, yang dimana  tidak ada batas antara siang dan malam di negeri ini. Dan hal itu membuat para pengunjung dapat mendaki gunung di malam hari atau melakukan aktivitas bermain golf selama 24 jam di Bjorkliden GC yang letaknya paling utara negeri ini.
Selain golf, para pengunjung juga dapat bermain ski tengah malam di Riskgransen yang letaknya di bagian paling utara di Eropa. Riksgransen berbeda dengan resor ski lainnya yang ada di Eropa. Temperaturnya tidak dingin sehingga para pecinta ski tidak perlu takut kedinginan.
Lapland juga mempunyai hotel es yang indah dan nyaman. Hotel ini adalah hotel es pertama dan terbesar di dunia. Traveler bisa menginap di hotel ini dan merasakan kenyamanannya dan kehangatannya ketika tidur di tempat tidur hotel ini yang terbuat dari bongkahan es yang spreinya berbahan kulit rusa. Tapi bukan hanya tempat tidurnya yang terbuat dari bongkahan es, tapi berbagai fasilitas yang ada di hotel ini seperti meja, kursi, bahkan lilinnya pun juga terbuat dari es.

kota unik, aneh, kota aneh, backpacker, liburan, tempat liburan, tempat wisata, wisata tiket, tiket promo, tiket murah, liburan irit, liburan murah,
Foto : simplyluxurioustravel
Hotel ini dapat ditemui ketika Traveler pergi menuju ke sebuah desa kecil yang bernama Jukkasjarvi. Jukkasjarvi dibangun pada tahun 1989 oleh para pemahat es yang ada di daerah tersebut. Air yang digunakan untuk membuat balokan-balokan es itu mereka peroleh dari Sungai Torne yang letaknya berada di dekat hotel tersebut. Tapi, sayangnya hotel tersebut hanya dibuka saat musim dingin.
Unik bukan? Mau merasakan liburan negeri tanpa malam ini? Yuk rencanakan liburan kamu dan Booking Tiket Pesawat di wisatatiket.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
xiauhui58221
AUTHOR
22 January 2019 at 06:41 delete

♥ ♠ ♦ ♣ ||DOMINO99VIP.com || ♣ ♦ ♠ ♥

Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari domino99vip.com :) 1 ID Untuk 8 Games :

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar 66

Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan :

- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
-DOMINOPELANGI .NET Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At - DOMINO99VIP.com^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : 2BE3D683
- WHATSAPP: +855 87 480 626
- SKYPE : domino206

Link Alternatif :
= domino99vip.com
= pelangidomino.info
= pelangidomino.net

NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss

Reply
avatar