Peta Mudik Terbaru Pulau Jawa, Madura dan Bali

Hore.. Mudik lebaran sebentar lagi tiba, jadi tak sabar pengen pulang kampung. Tak terasa sudah satu tahun tidak bertemu dengan keluarga, kerabat dan teman-teman kampung halaman. 

Mudik merupakan ritual wajib bagi perantau khususnya bagi mereka yang hijrah ke kota-kota besar  dengan alasan peningkatan ekonomi keluarga, saat lebaran dan liburan tiba semua umat manusia di nusantara ini sebagian besar melakukan ritual ini (mudik). 

Tak hanya di indonesia bahkan teman-teman kita yang di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Thailand, Bahkan Singapura pun melakukan hal yang sama berbondong-bondong pulang ke kampung halaman. 

Di era modern ini alat transportasi sanganlah mudah, kita bisa menggunakan sepeda motor, mobil, bis, kereta, kapal laut bahkan pesawat terbang. Jangankan harga tiket pesawat terbang yang mahal, para pemudik pun rela "menerima" resiko tinggi mudik dengan sepeda motor atau mobil pribadi demi untuk bertemu dengan keluarga di hari lebaran nanti.

Bagi anda yang belum mendapatkan tiket mudik kami sarankan untuk sesegera reservasi tiket melalui travel agen langganan anda atau bisa melalui situs travel online seperti : wisatalintasindonesia.com, utiket.com, tiket.com, wego.co.id, dsb. 

Bagi anda yang terbiasa mudik dengan fasilitas pribadi melaluli jalur darat, berikut peta mudik terbaru 2014 Pulau Jawa, Madura dan Bali. 

KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR

Peta Mudik, Peta Liburan, Peta wisata, peta mudik jalur selatan, peta mudik jalur pantura, peta mudik pulau jawa, peta mudik pulau madura, peta mudik pulau bali, denpasar, semarang, bandung, cirebon, jogja, solo, surabaya, malang,

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments