Ingin Traveling Murah ala Backpacker, Ini Tipsnya

traveling, murah, hemat, backpacker, wisata, tiket, online, promo, pesawat, jadwal, lion air, air asia, sriwijaya, Kereta, wisata tiket, wisata lintas indonesia, backpacker akhir pekan, Di Kutip dari Travel Blogger Marischka Prudence,tidak perlu biaya mahal untuk traveling baik itu ke destinasi luar negeri ataupun destinasi yang ada di Indonesia. 

Karena yang terpenting niat mengalokasikan pendapatan untuk traveling hingga mencari alternatif-alternatif pilihan atau strategi agar rencana traveling bisa terwujud. Walaupun hanya memiliki uang yang sedikit. 

Berikut tips traveling murah bagi travelers yang memiliki low budget :

Niat
Hal yang utama adalah niat, niat mau menabung atau menyisihkan pendapatan untuk dana traveling. Percuma jika traveling hanya sebuah rencana saja tetapi tak ada niat untuk mewujudkannya.

Cari Tiket Pesawat Murah
Hal terpenting lainnya yaitu rajin mencari tiket murah atau tiket promo di semua maskapai atau travel online seperti wisatatiket.com, tiket.com, tiket2.com, traveloka dll. Karena biasanya sering memberikan promo atau potongan harga di waktu-waktu tertentu, dan dianjurkan untuk rajin mengecek karena biasanya terbatas dan selalu cepat habis.

Pergi Berkelompok 
Traveling berkelompok selain lebih ramai dan menyenangkan juga akan lebih hemat dibandingkan pergi sendiri. Karena ada beberapa biaya yang bisa ditanggung bersama salah satunya transportasi, penginapan hingga makan. 

Sharing 
Anda bisa coba sharing kamar hotel dengan teman atau travelers lainnya, sehingga biaya hotel bisa ditanggung bersama. Selain sharing kamar hotel Anda bisa coba sharing lainnya yang menjadikan biaya traveling Anda jauh lebih murah. Source : bandung.bisnis
Previous
Next Post »