5 Tips Dapatkan Tiket Murah, Saat Mudik Libur Lebaran !

Bagi kamu yang berencana mudik Lebaran dengan pesawat, pastinya sudah semangat untuk berburu tiket. Masalahnya, Kementrian Perhubungan memperkirakan jumlah pemudik Lebaran tahun 2016 mencapai 24 juta orang.
Jumlah pemudik yang menggunakan angkutan udara pun diprediksi naik 5% dibanding tahun lalu. Kamu pasti jadi khawatir tidak mendapat tiket mudik, kan? Kalau pun dapat, bagaimana jika harganya mahal bukan main?

1. Susun rencana mudikmu dan pesan tiket jauh-jauh hari
Rencanakan mudikmu jauh-jauh hari untuk bisa mendapat tiket promo. Karena mudik hanya setahun sekali, tentunya harus kamu rencanakan dengan maksimal. Jika tidak, bisa-bisa kamu terlambat sampai di rumah untuk menyantap ketupat. Kalau begitu, kapan sebaiknya kamu merencanakan perjalanan mudik Lebaran dan membeli tiket?
2. Gunakan maskapai full-service, Manfaatkan momen mudikmu untuk terbang dengan maskapai full-service.
Bagi kamu yang biasa menggunakan maskapai bertarif rendah, momen mudik Lebaran bisa kamu manfaatkan untuk menggunakan maskapai full-service. Mengapa? Karena momen mudik Lebaran merupakan ajang promo bagi maskapai, tidak terkecuali bagi maskapai full-service.
3. Pilih rute alternatif
Demi tiket mudik murah, tidak ada salahnya kamu mencoba rute alternatif. Misalnya, kamu bisa memilih penerbangan ke kota lain yang dekat dengan kota tujuanmu.
4. Berangkat tengah malam atau subuh
Bukan hanya saat mudik, tapi harga tiket untuk penerbangan tengah malam atau subuh memang umumnya lebih murah. Strategi ini juga dapat kamu gunakan di periode mudik. Penerbangan di waktu sahur bisa menjadi pilihanmu.
5. Pesan tiket pesawat via wisatatiket.com
Ya, setelah menyusun rencana mudik serta menentukan maskapai, rute, dan jam penerbangan, bagian ini juga amat krusial. Kamu harus tahu kalau ada perbedaan harga jika memesan tiket di travel agen atau situs tiket online. Di Wisata Tiket, kamu bisa dapat harga tiket LEBIH MURAH bahkan lebih murah dari situs yg sering iklan di TV.
Previous
Next Post »