Tips Mendapatkan Tempat Duduk Terbaik di Pesawat

Tahukah Anda bahwa letak tempat duduk di pesawat ternyata bisa mempengaruhi kenyamanan perjalanan Anda? Yup, permasalahannya bukan tentang kelas ekonomi atau bisnis. Untuk mendapatkan tempat duduk terbaik di pesawat, Anda bisa simak tips berikut ini :
wisata tiket, promo, tiket mudik, tempat wisata, tempat liburan

Pilih tempat duduk anti turbulens
Tempat duduk anti turbulens adalah tempat duduk yang berada di bagian tengah pesawat karena bagian tengah pesawat merupakan tempat yang paling stabil saat pesawat diguncang turbulens.
Hindari pilih tempat duduk di daerah ramai
Tempat duduk di daerah ramai letaknya ada di dekat koridor atau dekat toilet. Sebaiknya Anda hindari tempat duduk ini, karena tentunya Anda akan merasa tidak nyaman bila banyak penumpang yang lalu lalang.
Pilih tempat duduk yang paling lega
Tempat duduk barisan pertama serta yang ada di dekat pintu keluar merupakan tempat duduk yang paling lega. Tempat duduk yang ada di dekat pintu keluar biasanya mempunyai jarak agak jauh dengan kursi yang ada di depannya sehingga Anda bisa mempunyai banyak ruang untuk kaki Anda. Begitu juga dengan tempat duduk barisan pertama dimana tidak ada lagi tempat duduk di depannya.
Pilih tempat duduk bagian belakang
Menurut data statistik kecelakaan pesawat dan pengamatan yang dilakukan oleh Popular Mechanics, yang telah mengamati 20 kecelakaan pesawat komersial yang terjadi di Amerika Serikat sejak tahun 1971, semakin jauh Anda duduk di belakang, maka akan semakin baik peluang Anda untuk dapat selamat. 
Previous
Next Post »