hosting indonesia

25 Tempat Terbaik Menyaksikan Sunset

Kamu ngga akan Bisa menyaksikan Proses matahari Terbenam, yang sama Persis sebanyak 2 kali. keindahan sunset yang kamu lihat hari ini pasti tidak akan dapat sama dengan keindahan sunset di hari esok, entah itu dari warna nya, Dari awan-awan nya, dan sebagai nya.

Berbcara Soal Sunset, kami punya 25 pilihan Tempat yang Paling Baik dan Sempurna untuk menyaksikan keindahan Sunset yang terdapat di belahan-belahan dunia. bagi kamu yang mungkin Fotografer, Turis, atau sepasang insan yang berbulan madu, atau sekedar Petualang penikmat keidahan alam? ini adalah tempat yang pantas dan pasti memuaskan untuk dikunjungi.


Selama ribuan tahun orang telah menyaksikan matahari terbenam dan matahari terbit mengintip melalui formasi batu raksasa. Benar-benar pengalaman yang mengagumkan.


Saksi dari kekuatan alam yang ditunjukkan dari luasnya Retakan-retakan Raksasa di tempat ini dan tentu saja menciptakan dataran tinggi yang Luas, menyaksikan Sunset dari tempat ini akan benar-benar tak terlupakan seumur hidup kamu. banyak yang telah datang kesana menyarankan untuk menyaksikan Sunset dari tepi selatan, kata mereka pandangan dari sana tak terkalahkan dan tak Terkalahkan seumur Hidup

Tidak peduli kapan waktu yang tepat untuk datang ketempat ini, Namun Kapan saja waktu nya ditempat ini sudah merupakan tempat yang benar-benar indah dan mengagumkan. Namun ketika kamu menyaksikan Sunset di tempat ini, Maka tadi sebuah tempat yang kita sebut inidah tiba-tiba berubah bagaikan Surga...

Gunung Bromo yang merupakan salah satu Simbol kebesaran alam Indonesia Ini adalah kawah gunung berapi yang begitu besar ukurannya,Sunset digunung ini pun merupakan pilihan Pavorit oleh banyak turis-turis yang datang dari berbagai belahan Dunia. 

Salah satu tempat yang paling terkenal di dunia untuk melihat matahari terbenam, pulau SantoriniYunani, dengan kota-kota tebing dan pemandangan laut yang menakjubkan. 

Tempat ini terisolasi dari pulau-pulau di tengah Samudera Hindia yang tidak hanya memiliki pantai yang indah dan pemandangan alam tak tersentuh, tetapi juga menyuguhkan Pemandangan Sunset yang Sempurna di sore Hari.
Sebagai salah satu pantai yang paling terkenal di dunia, Ipanema tidak hanya terkenal karenakeanggunan Gaya kelas atasnya, tetapi juga megahnya pemandangan saat matahari terbenam di balik pegunungan di kejauhan.

Terletak tak jauh dari pantai Bali dengan hanya di jembatani oleh air dangkal sehingga dapat diaksesdengan berjalan di tanah, candi kuno ini memiliki Fenomena Atmosfir yang nyata mengagumkanterutama dengan matahari terbenam di latar belakang.

Oopss!, ini bukan hanya sebuah Gambar Fiktif yang Terdapat di Logo Disney World. Ini adalah tempat yang nyata. Ditemukan tepat di perbatasan Swiss dan Italia Matterhorn adalah salah satu puncaktertinggi di Pegunungan Alpen dan ketika matahari terbenam itu tentu sebuah pemandangan yang sangat indah untuk dilihat.
Jika waktu kunjungan Anda ke Pantai Pfeiffer di California tepat, Anda mungkin cukup beruntung untuk Melihat  matahari bersinar. Yang Spesial, adalah Ketika Cahaya matahari Terbenam melewati lorong dibawah bukit batu besar di tempat itu, melihat hal ini akan menumbuhkan imajinasi yang mengagumkan di benak kita masing-masing


GreatPyramids, Egypt
Dengan menaiki unta dan Hamparan luas pasir kuning sejauh mata dapat melihat, sensasi darikeajaiban dunia kuno benar-benar datang dengan sendirinya ketika matahari mulai terbenam.

Bora Bora,Tahiti
Semua orang sudah tahu pasti bahwa Bora Bora sudah menjadi salah satu tempat yang paling gilaindah nya di muka Bumi, tapi dengan matahari terbenam hanya membuat semua keindahan di tempat ini menjadi lebih luar biasa

Puglia, Italy
Sekali lagi kita menemukan diri kita di Mediterania, namun kali ini di bagasi Italia, di mana pantai yang belum terjamah di Puglia, tebing yang berbatu, dan kota-kota kuno semua bergabung untuk menjanjikanpemandangan matahari terbenam yang unik dan mengesankan.

DataranTinggi Scotlandia
Dengan keindahan alam dan Dingin nya cuaca khas tanah Scotlandia, Sunset di tempat ini menjadi salah satu pengalaman yang tak akan terlupakan bagi siapa saja yang datang ke tempat ini.

Gurun PasirSahara
Merupakan padang pasir terbesar kedua di dunia (setelah Antartika), Sahara memiliki banyak ruangbagi Kamu untuk duduk dan menonton matahari terbenam. dan tentu saja dengan keindahan yang membuat kamu tak bisa melupakanna.

The FloridaKeys
Setiap malam di Key West ada sebuah festival matahari terbenam di mana pengunjung maupun penduduk setempat berkumpul untuk menyaksikan akrobat dan hiburan, dan tentu saja tak melewatkan Sunset terindah di tempat itu.

Ayers Rock,Australian Outback


Juga dikenal sebagai Uluru, Ayers Rock adalah monolit terbesar (batu besar tunggal) Batu besar ini akan menjadi begitu indah ketika disinari oleh Sunset yang menegaskan warna merah dan gagah nya batu ini.


Danau Annecy, pegununganAlpen Perancis
Tempat ini merupakan tujuan wisata yang populer di dataran tinggi Pegunungan Alpen Perancis dantelah terpilih sebagai danau terbersih di Eropa, Suguhan sunset disana sangat begitu mengagumkan ketika cahaya merahnya matahari Terpantul indah melalui permukaan air danau nya yang jernih dan indah.


Barcelona,Spanyol
Melihat ke kejauhan dari bukit El Carmel, dengan menyaksikan Atap-atap bangunan yang warna warni dan hamparan laut luas di kejauhan, semua keindahan itu akan menjadi sangat mengagumkan ketika dibalut oleh cahaya sunset yang indah.

Taj Mahal,India
Setiap kali kamu berpikir tentang Taj Mahal kamu mungkin juga berpikir tentang langit nya yang biru jernih dengan banyak terdapat wisatawan. Dan tentu saja, itu hal yang bagus untuk dilihat di siang hari,tapi ketika matahari mulai surut dan terbenam, kami yakin hal yang seketika terbesit di benak kamu adalah mengeluarkan Kamera dan tentu saja, Berfoto ria :D

Santa MonicaPier, Los Angeles
Duduk di pantai sembari menyaksikan orang bermain golf mini dengan lampu dari roda Ferris terpantuldari ombak memecah di bawah matahari terbenam California dan tentu saja masih dengan disertia Sunset yang indah di sore hari ... tak terlukiskan.

Grundarfjordur,Iceland
lokasi ini terletak antara pegunungan dan daratan lava  di islandia dengan disertai beberapa latar belakang pemandangan intens saat Anda melihat matahari jatuh di bawah cakrawala

MountHaleakala, Hawai
Kombinasi dari Gundukan Puncak gunung berapi yang tidak aktif dan disinari oleh matahari Terbenam kemerahan yang indah, menciptakan bayangan-bayangan siluet yang indah diantara lembah-lembah nya, dengan langit yang bersih dikejauhan serta tumpukan awan dibawah matahar, hmmm... keindahan yang tak akan terlupakan.

Canals ofAmsterdam
Dengan lebih dari 400 jembatan melengkung di kanal yang bernuansa romantis, Amsterdam memiliki banyak titik yang "sempurna" untuk menyaksikan indah nya Sunset disana.

TheSerengeti, Tanzania

Ini sedikit kelihatan seperti menonton film kartun yang pernah terkenal dikalangan anak-anak remaja "Lion King". Namun di tempat yang nyata, selain menyaksikan Sunset yang indah, kamu akan sangat beruntung jika berhasil menyaksikan siluet bayangan dari hewaan hewan alam lepas seperti Gajah, Zebra, Jerapah dll.

Bagai mana kawan?? sudah menentukan tempat yang ingin di kunjung'i terlebih dahulu :)
dari 25 tempat tersebut ada 2 tempat dari Indonesia jadi lebih baik kawan berkunjung ke Bromo dan Kuil Tanah Lot Bali.
Previous
Next Post »