hosting indonesia

5 Tempat Wisata Romantis di Indonesia

Wisata Romantis, tentu saja banyak diantara kita menginginkan tempat romantis untuk liburan berdua dengan pasangan. Menghabiskan waktu berdua dengan suasana romantis memiliki nilai lebih. Adakalanya orang susah untuk bersikap romantis terhadap pasangan dikarenakan tempat yang tidak mendukung. Kali ini Wisata Indonesia akan berbagio mengenai 5 tempat wisata romantis di Indonesia untuk anda. Tentu saja ini menurut versi Wisata Indonesia, anda punya tempat lain?? Silahkan di share di kolom komentar dibawah .


1. Kampung Sampireun, Garut. Jawa Barat.

“5-tempat-wisata-romantis-di-indonesia”




Ini adalah tempat wisata teromantis menurut wisata Indonesia. Kampung Sampireun berada di Desa Sukakarya Garut, JAwa Barat. Suasanya sederhana ala pedesaan gaya pasundan akan anda temui disini. Suasanya malam yang tenang serta redup lelampuan yang diiringi germicik air serta kerlap kerlip cahaya diatas permukaan air menambah suasana menjadi sangat romantis. Tersedia banyak cottage tempat beristirahat yang terbuat dari bambu, kayu serta beratap jerami. Perahu sebagai sarana transportasi ke tempat istirahat anda. Ini sangat cocok untuk berlibur dengan pasangan anda.


2. Desa Ubud, Bali
“5-tempat-wisata-romantis-di-indonesia”




Desa dengan sejuta Inspirasi sangat kami rekomendasikan untuk anda yang ingin berlibur dengan pasangan. Udara yang sejuk serta pemandangan alam pedesaan yang indah bisa anda temui disini. Pepohonan hijau serta sawah yang berundak akan membuat anda tenang dan nyaman. Suasana malam yang benar-benar romantis bisa anda rasakan. Ini adalah tempat wisata bulan madu Romantis di Indonesia.


3. Pulau Moyo, NTB
“5-tempat-wisata-romantis-di-indonesia”




Pulau Moyo adalah rekomendasi kami yang ketiga. Pulau ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Tempat yang masih sangat alami serta sepi akan membuat dunia ini seakan-akan milik berdua. Tersedia cottage-cottage dengan berbagai macam fasilitas. Anda bisa menikmati pasir putih yang terhampar serta terumbu karang dan penghuninya yang beraneka ragam.


4. Kaliurang, Yogyakarta.






Ini adalah tempat wisata romantis Indonesia yang ke empat. Dusun Kaliurang memiliki pemandangan yang hijau serta sejuk, berlatar belakang pegunungan karena kaliurang sendiri berada diatas ketinggian sehingga udara disini sangat sejuk dan dingin. Cocok untuk anda berbulan madu dengan pasangan. Tersedia banyak Villa dan Hotel. Anda tinggal pilih saja tempat menginap yang memiliki pemandangan yang indah.


5. Pulau Belitung
“5-tempat-wisata-romantis-di-indonesia”




Pulau Belitung mempunyai pemandangan pantai yang sangat indah. Dihiasi hamparan pasir putih disepanjang pesisir pantai serta air laut yang sangat jernih akan anda temukan disini.Mungkin anda tidak akan menemukan tempat Indah selain ditempat ini. Puulau Belitung memiliki banyak teluk sehingga airnya pun menjadi tenang. Cocok untu anda yang ingin berwisata romantis dengan pasangan.




Oke, Ke-5 tempat wisata romantis di Indonesia diatas mudah-mudahan menjadi informasi bagi anda untuk menentukan tempat mana nantinya yang akan anda kunjungi dengan pasangan. Semoga bermanfaat.


Baca Juga Wisata Ke Pantai Losari Makassar.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
26 November 2015 at 12:33 delete

"Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
• Steak & Sate Kelinci
• Jagung & Pisang Bakar
• Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

Warung Khas Batu
Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
BBM : 7D8DEB8C
www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
www.Facebook.com/WarungKhasBatu

NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
"

Reply
avatar