Promo Tiket AIR ASIA, Tawarkan Penerbangan Gratis di Awal Tahun


AirAsia Indonesia, kembali menghadirkan promo spesial untuk para pelanggannya, penawaran yang selalu dinantikan dan diantisipasi, yaitu kursi penerbangan gratis untuk terbang ke berbagai destinasi menarik baik domestik maupun internasional.
“Kami selalu mendapatkan respon yang positif setiap kali mengadakan sebuah promo, terutama promo kursi penerbangan gratis.” 
promo air asia

Saat ini AirAsia Indonesia telah memiliki enam stasiun penghubung atau hub, yang berada di kota-kota besar yaitu Jakarta (CGK), Bandung (BDO), Bali (DPS), Medan (MES), Surabaya (SUB), dan Makassar (UPG).
Dengan bertambahnya jumlah hub serta rute penerbangan, AirAsia Indonesia telah membuktikan komitmennya sebagai maskapai penerbangan lokal dan semakin memperkuat posisinya di pasar domestik.
Kini dengan hadirnya promo kursi penerbangan gratis, akan ada lebih banyak lagi pelanggan yang berkesempatan untuk terbang dan menjelajah kota-kota menarik di Indonesia seperti Bali, Semarang, Makassar, dan Balikpapan, serta kota-kota di negara tetangga seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura.
Promo ini akan diberikan mulai 15 sampai 20 Januari 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 20 Agustus 2013 sampai 9 Februari 2014. Pembelian kursi penerbangan dengan harga promo istimewa ini hanya tersedia melalui website AirAsia, www.airasia.com.
Pada promo ini, AirAsiaGo menawarkan paket Rp69.000, untuk tiga hari dan dua malam dengan penerbangan pulang pergi dan temasuk pajak menuju berbagai destinasi menarik seperti Bali, Bandung, Jogja, Jakarta, Penang, Kuala Lumpur, Bangkok, Phuket, Shanghai, Beijing dan masih banyak lagi melalui www.AirAsiaGo.com.
Previous
Next Post »