hosting indonesia

Tiket KA Mudik Lebaran Sudah Dapat Dipesan Online


PT Kereta Api Indonesia, menjual tiket kereta api menjelang lebaran H-90 dari hari keberangkatan. Sudah tak asing jika masyarakat yang ingin pulang kampung menggunakan kereta api saling berebut tiket.


Dampaknya, antrean panjang pembeli tiket di stasiun sudah biasa kita lihat menjelang hari-hari lebaran. Namun, bagaimana dengan pemesanan tiket kereta api secara online?

Tiket, lebaran, mudik, idul fitri, idul adha, puasa, mudik lebaran, tiket mudik, KA, pesawat, Promo lebaran, tiket murah, backpacker akhir pekan, wisata tiket,



Salah satu calon pemudik, Siti (50), mengaku kesulitan untuk membeli tiket melalui online. Pasalnya, situs resmi PT KAI dan situs reservasi tiket online, yaitu Tiket.com, tiba-tiba sulit diakses.



"Sudah dari kemarin siap-siap beli tiket dari internet (online) tapi belum dapat saja," tutur Siti yang berprofesi sebagai penjaga kost di Jalan Pilar Utama, Kedoya, Jakarta Barat, kepada Metrotvnews.com, Kamis (16/4/2015).



Meski sudah ancang-ancang waktu dari pukul 00.01 WIB, Siti tetap kesulitan mendapatkan tiket, situs tak dapat diakses. Kalau pun bisa, sudah tertera tulisan tiket habis.



"Kemarin dari subuh saya cek tapi sudah habis. Malam ini jam 12 tapi malah enggak bisa masuk (diakses)," ungkap Siti yang berencana mudik ke Malang itu.



Pembelian tiket kereta api menjelang lebaran dan pascalebaran dijual H-90 hari keberangkatan. PT KAI sudah membuka pemesanan tiket kereta api sejak tanggal 8 April pukul 00.01 WIB.  metrotvnews. 
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments