Penjualan Tiket KA Tambahan Lebaran Mulai Dijual Hari Ini

Untuk memenuhi tingginya permintaan moda transportasi kereta api (KA) pada masa angkutan Lebaran 2015, PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka penjualan tiket KA tambahan Lebaran 2015.
 
Itu dilakukan dengan memaksimalkan seluruh ketersediaan sarana yang dimiliki. Manajer Humas PT KAI Daops 8 Surabaya Sumarsono menjelaskan, penjualan tiket KA tambahan Lebaran 2015 akan dibuka pada 11 Mei 2015 pukul 00.01 untuk keberangkatan 10–16 Juli 2015 (H-7 sampai–H-1).
 Tiket KA, Lebaran, mudik, tiket, pesawat, murah, promo, tambahan, reservasi, pulang kampung, travel, online, wisata tiket

Pemesanan tiket arus alik dibuka pada 18 Mei 2015 pukul 00.01 untuk keberangkatan pada 17–26 Juli 2015 (H1 sampai H2+8).

“Untuk KA tambahan Lebaran 2015, PT KAI Daops 8 Surabaya menyiapkan enam KA yang terdiri atas tiga KA komersial kelas eksekutif dan bisnis serta tiga KA kelas ekonomi subsidi (PSO). Enam KA tersebut memiliki total 3.658 tempat duduk per hari,” papar Sumarsono.

Sumarsono menerangkan, setelah berhasil melakukan pemesanan tiket KA, masyarakat hendaknya segera melakukan pencetakan tiket di mesin cetak tiket mandiri (CTM) yang tersedia di stasiun.

Itu perlu dilakukan untuk menghindari hilangnya struk pembayaran dan antrean panjang pencetakan tiket menjelang keberangkatan KA.

“Pembelian tiket KA tambahan Lebaran dapat dilakukan di contact center 121, website www.tiket.kereta-api.co.id, serta aplikasi KAI Access pada ponsel atau travel online seperti wisatatiket.com . Selain itu, pembelian bisa dilakukan di minimarket, Kantor Pos, Pegadaian, agen resmi tiket KA, mesin e-kiosk, dan berbagai channel resmi lainnya,” papar Sumarsono. Sumber : jpnn .com
Previous
Next Post »