Pulau Terindah di Asia : Ko Tao, Thailand

Pantai tak diragukan lagi merupakan salah satu destinasi wisata yang paling disukai saat liburan. Pantai adalah daerah yang eksotik dan penuh pemandangan menarik. Lalu pantai manakah yang dianggap sebagai pantai terindah di Asia pada 2015? Jawabannya, bukan pantai-pantai di Bali atau di Lombok, tetapi pantai terindah se-Asia di tahun 2015 adalah pantai Pulau Ko Tao di Thailand.

pantai, liburan, eksotis, pemandangan indah, asia, terindah, 2015, bali, lombok, pulau, ko tao, thailand, backpacker, Ko Samui, Ko Lanta, Ko Phanga, phuket, hotel,


Penilaian pemegang gelar pantai terindah se-Asia tahun 2015 ini sendiri dilakukan oleh salah satu situs biro perjalanan asal Singapura, Asiaone. Mereka mencari pulau-pulau terbaik berdasarkan jutaan penilaian dari para pengunjung situs ini.

Ko Tao, sebuah pulau indah di wilayah negara Thailand. Pulau-pulau lain yang berada di Thailand dan sudah terlebih dahulu terkenal seperti Ko Samui, Ko Lanta, Ko Phanga, dan Phuket juga termasuk dalam jajaran 10 besar 10 pulau terbaik di Asia.
pantai, liburan, eksotis, pemandangan indah, asia, terindah, 2015, bali, lombok, pulau, ko tao, thailand, backpacker, Ko Samui, Ko Lanta, Ko Phanga, phuket, hotel,

Tak hanya pemandangannya yang indah, pengunjung lokasi-lokasi ini juga bisa menginap di hotel-hotel bintang lima dengan harga terjangkau. Meski fasilitasnya mewah, harga rata-rata menginap di Ko Tao per malam hanya sekitar Rp 800 ribu hingga sekitar Rp 1,1 juta. 

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, Lombok, harga menginap di Ko Tao terhitung sangat murah. Resor kelas atas di Lombok rata-rata bertarif sekitar Rp 2,9 juta, dua kali lipat lebih mahal. Boracay dan Palawan, dua lokasi ternama di Filipina juga masih di atas Ko Tao yaitu Rp 1,3 juta dan Rp 1,2 juta per malam. Sumber : travel.kompas. 
Previous
Next Post »