hosting indonesia

Wisata Unik dan Aneh : 5 Tempat Wisata Unik di Thailand


Pesona wisata di Thailand sudah menyebar dan terkenal di seluruh dunia sebut saja derah pattaya dan phuket merupakan tujuan wisata utama di Thailand namun selain dua derah itu masih banyak tempat wisata yang menarik di Thailand yang harus kamu kunjungi salah satunya adalah tempat tempat wisata unik Thailand berikut. Nah kamu ingin tahu keunikan seperti itu simak 5 Tempat Wisata Unik di Thailand berikut ini.
1. Khao San Road
Khao San Road
Khao San Road merupakan kota yang ramai di pusat kota Bangkok di jalan ini sangat ramau disi jalan kamu akan banyak menemui para penjual dvd bajakan, Nah masih seputar bajakan ternyata di sepanjang jalan ini kamu bisa menemukan beberapa penjual jasa pemalsu ijazah, ktp dan dokumen apapun yang kamu butuhkan harganya pun berfariasi muali dari Rp 50.000 – Rp 100.000 tergantung tingkat kesulitan dukumen yang ingin dipalsukan.
2. Pijat di WC
KONICA MINOLTA DIGITAL CAMERA
Jika kamu sedang asik berwisata di jalan Khao San Road, Patpong, Skhumvit, dan Silom dan asik bersenag senag di sebuah klub malam maka kamu akan menemukan sebuah jasa pijat yang sdedikit unik nah pasti kamu mau tahu kenapa dibilang unik sebab pijatnya dilakukan didalam wc bar sambil berdiri kamu akan dipijat oleh tukang pijat unik ya harga jasa pijat ini pun tidak terlalu mahal kamu hanya perlu membayar Rp 6000 saja untuk sekali pijat.
3. Wisata Kuliner Serangga
makanan serangga
Berwisata ke suatu negara biasa kurang puas jika tidak merasakan kuliner khas negara tersebut nah di Thailand ada sebuah wisata kuliner yang sangat unik yakni makan seranga di hampir sepanjang jalan yang ada dikota Thailand biasa menjual berbagai jenis makanan dari seranga seperti belalang, kumbang, jangkrik, kalajengking, ulat sutra, dan lain-lain.
4. Suku Karen
suku karen
Setipa bangsa dan negara pasti memiliki berbagai macam suku dan budaya nah di Thailand ada sebuah suku yang bernama Suku Karen suku ini sangat unik dan menjadi daya tarik wisata di Thailand. Sebagai tanda kecantikan, wanita dari suku Karen ini akan memakai kalung pada lehernya sehingga membuat leher wanita tersebut menjadi panjang. Selain panjang lehernya, wanita suku Karen merupakan penenun terbaik se-Thailand.
5. Ping Pong Show
Ping Pong Show
Di negara Thailand juga terkenal dengan wanita transgendernya nah di sini ada sebuah pertunjukan unik yang banyak menarik wisatawan dunia yakni pertunjukan Ping Pong Show ini merupakan sebuah pertunjukan debus dengan menggunakan alat kelamin. Pertunjukan ini biasanya diadakan di daerah Pat Pong, beberapa klub malam di daerah Phuket dan Pattaya.
Nah itulah beberapa wisata unik yang ada di Negara Thailand yang bisa kamu kunjunggi. palingseru
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
23 February 2013 at 10:12 delete

Serius pijit di WC ???? kayak nya ngak nyaman banget :(

Reply
avatar
Fraksi Rakyat
AUTHOR
25 February 2013 at 19:48 delete

Hehehe.. memang tidak senyaman kalau sambil tiduran gan, tapi setidaknya bisa melegakan badan pegal dan capek-capek setelah menikmati liburan, tanpa merogoh kocek serta tidak membuang-buang waktu.

Reply
avatar