hosting indonesia

Wahana Rekreasi Jungleland

Jungleland hadir sebagai tempat wisata berkelas internasional yang ada di Indonesia. Jungleland menemani Dufan Ancol dengan menjadi taman hiburan tematik terbesar di Indonesia di bawah manajemen PT Jungleland Asia dan dibuka di daerah Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Tempat wisata ini akan berdiri di atas lahan seluas 40 Ha dan memiliki 33 jenis permainan yang didatangkan khusus dari Jerman dan Italia.
wisata jungleland
Jungleland
Jungleland mulai dibuka pada 12 Desember 2012. Jungleland memiliki empat zona tematik yakni Carnival, Eksplora, Tropicalia dan Mysteria dan Science Centre yang akan menjadi pusat pendidikan terbesar di Indonesia. Di Science Centre ini pengunjung bisa menikmati lab biologi, fisika, museum serangga dimana kita memiliki koleksi ribuan kupu-kupu, serangga, galeri kerang dan sebagainya. Ada juga zona Downtown yang akan menjadi pusat wisata kuliner dimana terdapat puluhan restoran ternama dari berbagai makanan tradisional khas Bogor.
Jungleland merupakan tempat rekreasi, hiburan, dan edutainment yang sangat tepat bagi keluarga dan bisa dinikmati oleh segala usia. Jungleland Adventure Theme Park didesain di kawasan pegunungan yang sejuk dengan udara yang bersih dan sehat, sehingga suasananya sangat nyaman untuk berwisata. Dengan semua wahana yang baru, spektakuler, dan Science Centre terbesar di Indonesia, maka diperkirakan Jungleland akan dikunjungi 8.000-10.000 pengunjung per hari.
Untuk melayani pengunjung secara maksimal, Jungleland mengkaryakan hamper 1.000 pekerja dengan panggilan “Ranger” yang akan ditempatkan di berbagai departemen. Rekrutmen pekerja dilakukan sesuai dengan tingkat pendidikan dan bidangnya masing-masing.
Proses rekrutmen karyawan dilakukan melalui seleksi bertahap dan seleksi tahap pertama yaitu psikotes dan audisi. Kehadiran Jungleland diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia melalui penyediaan lapangan pekerjaan. Selain untuk mengurangi kepadatan wisatawan di Jakarta. Kini, di Bogor anda bisa memilih Taman Wisata Matahari, The Jungle, atau Jungleland.
Transportasi
Jika menggunakan kendaraan umum, dari terminal Baranangsiang Bogor bisa menggunakan transpakuan yang arah Bellanova, sedangkan yg dari arah Bubulak, Yasmin, bisa menggunakan angkutan T 05 Laladon – Cileungsi, turun di Bellanova. Dari arah Cibubur, Cileungsi juga bisa menggunakan T 05 Cileungsi – Laladon. Dari Bellanova akan disediakan bus angkutan khusus ke Jungleland.
HTM
Untuk weekday harga tiket masuk Rp 120.000 per orang, sedangkan untuk weekend harga tiket Rp 175.000 per orang. Tiket ini terusan untuk menikmati seluruh wahana yang ada di Jungleland. obyekwisataindonesia.
Previous
Next Post »