Wisata Kuliner : Mau ‘Nyushi’ Murah Meriah Tapi Enak, ke D’Sushi Bodo Saja!

Makan makanan Jepang di mal-mal terkemuka di kota besar biasanya identik dengan harga yang mahal. Tentu saja anda harus menyiapkan kocek lebih jika ingin menikmati sepiring sushi dengan teman-temannya. Kabar gembiranya, kini hadir restoran sushi yang ‘ramah’ di kantong yakni D’Sushi Bodo.

http://backpackerakhirpekan.blogspot.com/2014/01/wisata-kuliner-mau-nyushi-murah-meriah.html

D’Sushi Bodo yang masih dibawah naungan D’Cost Group ini membuka gerai baru di Thamrin Terrace yang berada di Thamrin City, Jakarta Pusat sejak September 2013 lalu. Sesuai namanya, restoran D’Sushi Bodo ini pun mengkhususkan diri menyajikan menu-menu masakan Jepang yang sudah akrab di lidah orang Indonesia.

http://backpackerakhirpekan.blogspot.com/2014/01/wisata-kuliner-mau-nyushi-murah-meriah.html

Harga yang ditawarkan restoran ini pun sangat terjangkau. Sushi yang dijual mulai dari Rp 1.000- Rp 3000. Beberapa sushi yang bisa anda coba antara lain: tako, ebiko, chicken teriyaki, mango, chezz, dan ebi. Asyiknya lagi, pengunjung dapat langsung memilih sushi sendiri dan melihat pembuatannya.

http://backpackerakhirpekan.blogspot.com/2014/01/wisata-kuliner-mau-nyushi-murah-meriah.htmlDi tengah ruangan terdapat sushi island dengan sistem dapur terbuka. Selain sushi, ada juga aneka ramen, udon dan paket menu bento. Pastinya tak kalah lezat dengan menu sushi-nya. Jadi kalau ingin ‘nyushi’ enak tapi tidak menguras kantong, ya ke D’Sushi Bodo saja.


Selamat ‘nyushi’! Raja Kamar
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments