Wisata Thailand : Asyiknya Jalan-jalan di Silver Lake, Pattaya

Thailand ternyata menyimpan daya tarik lebih dari sekedar wisata belanja dan kulinernya saja. Di Pattaya, anda dan sekeluarga masih bisa menikmati taman-taman indah yang tak kalah seru dan pastinya murah. Tempat itu adalah Silver Lake!

Pattaya selama ini dikenal dunia sebagai salah satu pusat wisata malam yang penuh gemerlap. Banyak turis mancanegara selalu penasaran ingin menjelajahi setiap malam-malamnya yang lebih hidup dibandingkan siang harinya. Sebenarnya, beberapa tempat di Pattaya tak kalah seru untuk dinikmati di siang hari loh.

Asyiknya Jalan-jalan di Silver Lake, Pattaya 

Salah satunya di Silver Lake. Di sini turis akan diberikan pengalaman berwisata di alam dengan pemandangan hamparan perkebunan anggur, lengkap dengan taman-taman yang menghiasi di setiap sudutnya. Anda puni bisa mengajak si kecil bermain-main di tempat ini.

Jika lelah berjalan kaki, anda pun bisa mengelilingi tamannya yang cantik ini dengan menggunakan kendaraan khusus seharga 70 Baht (Rp 23.000) untuk dewasa dan 30 Baht (Rp.10.000) untuk anak-anak. Ada juga penyewaan sepeda dengan tarif 150 Baht (Rp 48.000) sepuasnya.

Berbagai tanaman dengan bunga-bunga cantik bisa anda nikmati di sini. Sementara pecinta fotografi seolah menemukan ‘emas’ saat berada di Silver Lake ini. Selain itu, anda bisa memasuki Green House tanaman anggur yang selalu berbuah, seolah tak mengenal musim.
Asyiknya Jalan-jalan di Silver Lake, PattayaDisana  juga, anda akan kolam dengan patung bidadari di tengahnya. Selain itu ada bangunan mirip kincir angin ala Belanda dengan taman yang penuh bunga khas berwarna-warni. Anak-anak pastinya suka berlarian kesanakemari diantara taman bunganya.

Jika lelah berkeliling, tersedia beberapa restoran mulai yang kaki lima hingga restoran standar bintang lima yang bisa anda coba. Namun, bagi anda yang muslim, sebaiknya membawa bekal makanan sendiri. Sebab belum ada penjual yang makanan yang dilengkapi logo halal di sini.

Asyiknya lagi, masuk keSilverLakeini tidak dipungut biaya tiket masuk ataupun tiket parkir alias gratis. Meski begitu, anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena petugas keamanan berjaga dimana-mana. Raja Kamar
Previous
Next Post »