hosting indonesia

9 Tanda Kalau Anda 'Gila' Traveling


Apakah Anda suka atau sangat suka dengan traveling? Bisa jadi Anda sudah sangat tergila-gila dengan traveling. Ini dia tanda-tandanya kalau traveling sudah menjadi candu bagi Anda. Yuk, dicek!

Hanya jalan, jalan, dan jalan yang terpikirkan, itu tandanya Anda sudah kecanduan dengan traveling. Tak perlu khawatir, ini bukanlah candu untuk hal yang buruk. Berikut 9 tanda yang menunjukkan kalau Anda sudah tergila-gila dengan traveling:

1. Selalu berpikir untuk traveling

Tidak pernah berhenti berpikir tentang perjalanan yang ingin Anda lakukan. Ya, ini adalah salah satu tanda yang paling menunjukkan kalau Anda kecanduan liburan. Bisa-bisa Anda lebih sibuk merancang waktu traveling ketimbang pekerjaan, belajar, atau hal lainnya.

2. Ahli mengemas koper

Di saat yang lainnya susah payah menjejalkan 5 sepatu ke dalam koper besar, Anda hanya perlu ransel berukuran normal untuk memasukan kebutuhan selama 3 minggu perjalanan. Hal seperti ini sangat mencerminkan kalau Anda adalah pecinta traveling. Seorang penggila traveling, bisa saja mengemas kebutuhan untuk dua minggu dalam waktu 5 menit. Wow!

3. Ransel tidak benar-benar dikosongkan

Tidak pernah sepenuhnya mengeluarkan isi ransel setelah jalan-jalan adalah gejala utama kalau Anda menjadi pecandu traveling. Traveler akut sudah pasti tidak pernah menyimpan ranselnya di loteng, lemari, atau gudang.

4. Banyak habiskan waktu di luar rumah

Anda lebih banyak menghabiskan waktu luar dan negara berbeda, daripada di rumah sendiri. Itu berarti 'virus' jalan-jalan sudah menyatu dalam tubuh Anda.

5. Uang untuk jalan-jalan

Seorang penggila traveling, bisa jadi selalu mengalokasikan gajinya untuk perjalanan berikutnya. Bila saja tidak mampu membiayai perjalanan selanjutnya, penggila traveling akan berusaha mencari pekerjaan agar bisa melakukan perjalanan.

6. Bisa tidur di mana saja

Hal lain yang menandakan kalau Anda kecanduan traveling adalah bisa tidur di mana saja. Bagi Anda bukanlah masalah bila mendapatkan waktu tidur di pesawat, kereta api, bus dan lain-lain. 

7. Membuat jadwal perjalanan padat

Setiap bulannya, Anda akan selalu membuat jadwal perjalanan yang sangat padat. Ada banyak empat yang siap Anda kunjungi.

8. Jeli dengan hal-hal kecil

Hal-hal kecil yang jarang diperhatikan traveler pada umumnya, justru tidak akan pernah dilupakan oleh penggila traveling. Dia akan selalu mengecek semuanya dengan teliti, seperti perlatan mandi, pembersih sepatu, alat jahit, dan masih banyak lainnya.

9. Perhitungan pas untuk barang bawaan

Perhitungan berat untuk ransel atau koper yang dibawa oleh penggila traveling selalu sesuai peraturan. Jadi, akan dengan mudah bawaan mereka masuk ke dalam pesawat. travel.detik.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments