Hotel Paling Romantis di Asia


Bulan Februari identik dengan bulan romantis. Ya, Hari Valentine sudah di depan mata. Nah, baru-baru ini salah satu situs perjalanan terkenal, mengumumkan “Travellers’ Choice Awards 2013” untuk kategori “Hotel Paling Romantis di Asia”. 


hotel, hotel murah, hotel populerTidak seperti penghargaan-penghargaan untuk hotel lainnya, "Travellers Choice Awards” dibuat berdasarkan jutaan ulasan dan opini berharga dari wisatawan di seluruh dunia. Ada 10 hotel paling romantis di Asia yang masuk daftar. Sayang, tak ada hotel yang berasal dari Indonesia.
“Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk perjalanan romantis, yang dekat dengan rumah atau suatu tempat yang lebih eksotik, Anda bisa mendapatkan informasinya di sini."



“Penghargaan tersebut dibuat berdasarkan masukan dari pasangan yang pernah menginap di hotel-hotel tersebut dan memberikan stempel persetujuan sebagai hotel paling romantis.”
Di Asia Tenggara, Malaysia dan Thailand adalah negara-negara yang memiliki hotel yang masuk dalam daftar tersebut. Casa del Mar Langkawi di Malaysia menempati urutan kedua di Asia dan keenam di dunia.



Sedangkan Layana Resort and Spa di Thailand menempati urutan ketiga di Asia dan kesembilan di dunia. Sementara Shore di Katathani ada di posisi kedelapan di Asia. 




Berikut  daftar Hotel paling romantis di Asia :
1.    Baros Maldives – North Male Atoll, Maladewa
2.    Casa del Mar Langkawi – Pantai Cenang, Malaysia
3.    Layana Resort and Spa - Ko Lanta, Thailand
4.    Veligandu Island Resort – North Ari Atoll, Maladewa
5.    Constance Moofushi – South Ari Atoll, Maladewa
6.    Cocoa Island by COMO – South Male Atoll, Maladewa
7.    Mirihi Island Resort – South Ari Atoll, Maladewa
8.    The Shore at Katathani – Kata Beach, Thailand
9.    Maafushivaru – South Ari Atoll, Maladewa
10.  Kuredu Island Resort & Spa – Kuredu, Maladewa



Penghargaan “Travellers' Choice Awards” untuk “Hotel Paling Romantis” berdasarkan jutaan ulasan dan opini hotel dari wisatawan. Penekanan pada pandangan dari mereka yang pernah mengisi formulir ulasan dan tinggal di hotel sebagai “pasangan”. (travel.kompas.com)
Previous
Next Post »