hosting indonesia

Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya di Citilink


img

Yudith yang sedang dilamar Rizky (Citilink/Youtube)

  • gb
  • gb
  • gb
  • gb
  • gb
Hari Valentine kemarin begitu spesial bagi traveler asal Jakarta, Yudith. Ia dilamar kekasihnya di atas pesawat Citilink yang terbang di ketinggian 30.000 kaki. Yudith pun menerima dengan wajah berbinar. So sweet!

Adalah Rizky dan Yudith, sepasang kekasih yang mengikat tali cinta lewat lamaran spesial di atas pesawat. Semua berawal ketika keduanya hendak liburan dari Jakarta menuju Denpasar, seperti yang ditulis dalam rilis Citilink , Jumat (15/2/2013).

Di awal penerbangan, semua berjalan normal. Rizky berbincang santai dengan kekasihnya ini. Di tengah perbincangan, Rizky pun berdiri keluar dari bangku pesawat. Tak berapa lama kemudian, kejadian tak terduga terjadi di tengah penerbangan.

Secara tiba-tiba 10 penumpang Citilink yang duduk di bangku terpisah berdiri secara bergantian. Bukan jalan ke kamar mandi atau memanggil pramugari, ternyata mereka langsung berlenggak-lenggok melakukan flash mob dance. Flash mob dance adalah tarian penyampai pesan.

Diiringi ragu romantis milik Bruno Mars 'Marry You', 10 penari ini asyik bergoyang di lorong pesawat yang sedang terbang di ketinggian 30.000 kaki. Dalam tariannya, mereka menceritakan seorang pria yang sedang melamar kekasihnya.

Tak hanya Yudith, seluruh penumpang Citilink QC 854 yang dipiloti Kapten Agus Setiono terkejut. Mungkin di dalam benak mereka bertanya apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Setelah tarian berakhir, Rizky yang sedari tadi menghilang, tiba-tiba muncul dan menghampiri Yudith. Dengan senyuman, pria ini menuturkan keinginannya untuk mempersunting Yudith.

"Aku nggak main-main dengan hubungan ini, aku sayang banget sama kamu, will you marry me?tanya Rizky.

Tanpa ragu, Yudith segera menjawabnya dengan anggukan. Plok! Plok! Plok! Seluruh penumpang Citilink pun bertepuk tangan, menyelamati kedua pasangan berbahagia ini.

Penasaran dengan aksi lamaran romantis a la Rizky? Video lamaran pernikahan di atas 30.000 kaki ini bisa disaksikan di tautan ini : 
 atau 
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments