Bukit Bintang Tempat Favorit Turis Di Kuala Lumpur



Selain di Yogyakarta, Luar negri juga ada Bukit Bintang lho..  Bukit Bintang merupakan kawasan kecil yang tak jauh dari Petronas Towers KLCC yang menjadi tempat paling favorit para turis di Kuala Lumpur. Tempat wisata yang sering di kunjungi wisatawan dari seluruh mancanegara ini semacam Orchard Road di Singapura. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan seperti China Town dan Central Market, Bukit Bintang juga dikenal sebagai pusat kuliner atau jajan dari aneka masakan berbagai macam rasa. Ada apa aja di Bukit Bintang? silahkan lanjutkan membaca uraian dibawah ini. 

Selain menjadi Lokasi Menarik di Kuala Lumpur Malaysia, Bukit Bintang juga menjadi central pusat belanja yang dkenal murah. Sebut saja seperti Sungai Wang Mall, setidaknya tempat ini menyerupai Roxy Mas di Jakarta yang banyak menjajakan handphone - handphone terbaru. Menurut sumber, harga Blackberry walau selisihnya tidak seberapa tapi bisa lebih murah disini. Kalau kita naik kelantai atas, disana banyak dijual baju baju fahion khas Hongkong, sedang pada sisi lain bisa ditemukan aneka restoran yang berjajar

Tentu tidak hanya Sungai Wang Mall ini saja yang bisa dikunjungi di Bukit Bintang, Kalau kita hobi dengan gadget, di Plaza Low Yat banyak menawarkan aneka gadget dengan harga bervariatif, seperti peralatan elektronik TV, Playstation, kamera digital dan berbagai jenis komputer dan laktop di jual di plaza Low Yat ini. Sepintas tempat ini seperti Mangga Besar di Jakarta yang menawarkan barang dagangan serupa

Berjaya Times Square
Nah Gedung besar berlantai 10 yang bersebrangan dengan Plaza Imbi ini banyak di jumpai Outlet-outlet yang mengusung international brand dan barang-barang merk lokal. Selain aneka buku di Berjaya Times Square ini juga disediakan taman bermain indoor seperti mini Dufan. Taman indoor ini terdaapat 2 bagian yang satu khusus untuk remaja dan yang satunya lagi di lantai lainnya dikhususkan untuk anak anak.



Wisata Kuliner di Jalan Alor
Di sepanjang jalan Alor ini terdapat banyak aneka kuliner yang bisa kita nikmati, Mulai dari masakan dengan cita rasa khas Indonesia, China, India, Thailand dan Malaysia bisa dengan mudah kita dapatkan di sepanjang jalan Alor yang cenderung terbuka seperti rumah makan tenda kaki lima. Tempat kuliner ini selalu dipenuhi oleh para pekerja kantoran disiang hari, dan menjelang malam tiba, sepanang warung makan di jalan Alor ini banyak dikunjngi Turis, karena selaian rasa nikmat, harganya juga bersahabat. tipswisatamurah. 
Previous
Next Post »