hosting indonesia

Wisata Bali : Keunikan Pura Tirta Empul / Tampak Siring


Keunikan Pura Tirta Empul/Tampak Siring Adalah Terdapat Mata Air Suci


Keanekaragaman tempat wisata di Bali memberikan daya tarik turis untuk menikmati serta memperhatikan seni dan budaya yang ada di Bali. Pura - pura yang berada di Bali memberikan keselarasan antara keindahan dan sisi religiusnya.


Bali bisa dibilang tempat wisata yang indah dan juga merupakan religius. Tempat wisata yang menarik untuk diketahui adalah Gianyar yang merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menyajikan berbagai kreasi Bali, seperti lukisan, tari dan berbagai kerajinan.

Namun jika Anda mengunjungi Gianyar Anda akan menemukan Pura Tirta Empul yang banyak dikunjungi para turis.


Gianyar dengan Pura Tirta Empul memang terkenal terutama adalah dengan mata air suci yang ada di Pura Tirta Empul. Warga setempat meyakini air tersebut dapat memiliki kekuatan magis. Air suci tersebut merupakan salah satu aliran dari sungai Pakerisan.

Selain mengunjungi Pura Tirta Empul Anda juga dapat mengunjungi Istana Kepresidenan Republik Indonesia yang tidak jauh dari kawasan pura tersebut. Istana Kepresidenan tersebut dibangun pada saat pemerintaah Presiden Soekatno.



Pura Tirta Empul juga merupakan pura yang tua di daerah Bali dengan dibangun sekitar 926 sebelum masehi. Pura tersebut dapat digunakan untuk umum dan tentunya pura tersebut menjadi alternatif Anda saat Anda berwisata ke Pulau Bali. Liburan di Bali.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
sharetrans
AUTHOR
16 October 2017 at 15:14 delete

Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Reply
avatar