Benda yang bisa membuat rileks di pesawat

Traveling menggunakan pesawat terbang dengan jarak jauh terkadang akan membuat Anda merasa kelelahan, kebosanan, serta sedikit stress. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali mempunyai pengalaman terbang dengan pesawat. Selain jarak tempuh penerbangan, repotnya sistem di bandara serta gangguan lainnya seperti delay juga bisa membuat mood Anda di perjalanan akan menurun. Namun begitu, ada loh benda-benda yang bisa membantu Anda untuk kembali rileks dan santai menikmati perjalanan di pesawat. Di bawah ini benda-benda yang mungkin layak untuk dicoba:



Bantal
Bantal akan sangat berguna untuk Anda. Anda akan banyak memerlukan bantal dan dapat mengguanakannya dimana saja seperti ketika menunggu pesawat untuk tidur di kursi atau saat di dalam pesawat. Pilihlah bantal yang sering digunakan oleh para traveler yaitu bantal yang berbentuk U. Pilih bantal yang berukuran sedang, jangan terlalu besar karena akan merepotkan Anda saat membawanya.

Vitamin B-12
Vitamin B-12 dipercaya dapat membantu Anda untuk melepas stress dengan cepat sehingga perasaan Anda akan kembali tenang. Jadi Anda bisa mengkonsumsi vitamin ini untuk kembali memulihkan mood Anda.

Aplikasi meditasi ponsel
Kecanggihan teknologi memang bisa membantu Anda dalam segala hal termasuk untuk memulihkan kembali semangat Anda. Anda bisa memanfaatkan kecanggihan aplikasi yang satu ini dengan smartphone kesayangan Anda. Bukan tidak mungkin di ketinggian ribuan kaki Anda bisa bermeditasi. Caranya tentu saja dengan mendownload beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda bermeditasi, seperti Headspace. Jika Anda ingin tidur dan merasakan ketenangan, Anda juga bisa mencoba aplikasi ini.

Penyumbat telinga
Penyumbat telinga akan membantu Anda untuk mendapatkan suasana tenang di pesawat. Anda tidak pernah tahu siapa orang yang akan duduk di sebelah Anda nanti. Jika Anda duduk dengan anak kecil yang cerewet, Anda bisa menutup telinga Anda denga pennyumbat telinga dan duduk dengan tenang.

Obat tidur
Jika Anda termasuk orang yang susah tidur di dalam pesawat, Anda bisa menggunakan obat tidur. Obat tidur memang akan membantu Anda tertidur sehingga badan Anda bisa normal kembali dan setelah Anda terbangun Anda akan merasa jauh lebih segar. Namun begitu pilihlah obat tidur yang aman untuk dikonsumsi. Pilihlah yang berbahan alami.
Previous
Next Post »